Rabu, 11 Mei 2011

My Lovely Baby

Kata orang, aku memiliki sikap yang egois dan keras kepala...'
Ya, gak salah sih kalo mereka pada melempari kepalaku dengan batu.. (hahahahha)
Tapi aslinya, aku sangat penyayang, terutama pada bayi, entah mengapa aku begitu terobsesi dengan mahluk mungil itu...
Setiap ketemu dengan mahluk itu, hatiku seperti punya debaran tersendiri (kayak seseorang yang dah lama kagak ketemu pacarnya, hahahahaha)

Penyakit tak lazim ini, sudah lama sekali aku derita. Sejak awal kuliah sampai sekarang (gak lulus2 walau udah 6 tahunan, hehehehe) penyekit itu terus mengkronis dalam tubuhku...

Layaknya seseorang penderita sindrom tertentu, ketika hasratku itu menggila, tidak ada 1 orangpun dapat mengontrol sikapku. Baik di Maal, di BUs, di angkot, maupun di Jalan, bila ketemu mahluk itu maka spontan aku langsung mengelus kepalanya, memegang jemarinya atau sekedar mencolek mahluk tersebut, kenal maupun tidak kenal...

Memeng penyakit ini tak pernah pandang bulu, baik orang tuanya menyeramkan, menakutkan, ramah maupun takbersahabat, ttp aja anaknya aku colek. Tak jarang orang tua si Baby marah dan mengika aku terlibat sindikat pencurian bayi, aku hanya senyum aja saat sang ibu atau bapaknya bayi mulai melotot padaku, dan..... lari...... (menjadi alternatif terakhir)

Oke, kita mulai dari yang pertama:
Gak usah liat jauh2 dlu, kita lihat ke ponakan kandungku saja,waktu si dia (zaza) masih bayi, whuaaaaaa gileee, aku terobsesi banget, siang,malam,pagi sore, bawaan pengen gendong dia terus, tapi setelah gede dan banyak akal, aku sering banget dikerjain dia, alhasil dia sering kucubit diam2, pas "mak-nye" ngamuk aku cekakakan dan kabur....

yang kedua, masih ponakan kandungku (lala)
ini ponakan asli aku sayang banget,maklum, ponakan pertama...
pas dia masih bayi..
waaah ampun dah sayangnya...
waktu dia hampir beranjak baby imut, aku harus pindah karna kuliah diluar kota, kami berpisah... "sedih" itu yg kurasakan saat itu, alhasil aku sering kabur kuliah dan pulang kampung, sampe mak-ku marah2 nyuruh balik ke kota. Yaaa aku ikuti keinginan mak, aku pulang ke kota, tapi....
hahahaha... aku curi tuh, kolor (tanpa ompol)nya si lala pas mau pulang ke kota, pas udah sampe di kota tiap tidur, tuh kolor aku letakin di bawah bantal biar nyenyak n bisa tidur pulas tanpa mikirin dia...
Kalo kangen, tinggal ku cium2 aja tuh kolornya, hueeek....

Selanjutnya, raka....
raka ini adalah keponakan paling ganteng yang pernah aku temui, imut n gantengnya minta ampun... aku ampe jatuh cinta sama dia, hehehehe
Pernah dulu, sangkin ngebetnya ama dia, aku main kerumahnya, mak-nya lagi masak, aku culik dia, n bawa dia jalan2 pake motor, eeeh dianya nangis ampe pipis di celana.Asem! juga bajuku, huhuhu. . .
Kehadiran raka agak unik, sebenarnya waktu nyulik aku gak perlu takut mak-nya marah... gmana gak, mak-nya si Raka itu adek sepupu aku, kebetulan aja Jodoh dia nyampe duluan dari pada aku (apa jangan2 aku gak laku ya???, hihi) makanya si Raka itu ada....

and this is Sajid, sajid adalah ponakan aku dari abang sepupu, yang mamanya adalak kk dari mak-ku (beeeuh ribetnya...) Sajid sangat menyukai itomotif. Nah lhooo?? Pasti kalian bertanya2 kok bisa, kan masih bayi...
Tentu saja bisa, "SAJID" dia tidak mau makan kalo tidak dalam mobil, gak mau minum kalo gak dalam mobil, gak mau jalan2 kalo gak pake mobil, gak mau berenti nagis kalo gak dibujuk pake mobil dan gak mau eek, kalo gak dalam mobil (ampun daaah) Ponakan ku yang atu ini, hidupnya gak bs lepas dari mobil, dia sangat menggilai mobil, kalo udah dalam mobil ampe 3 jam walau tanpa AC aja dia betah bro, bayangin betapa mabok mak-nya si Sajid saat dipaksa nemanin anaknya dalam mobil selama 3 jam tanpa AC, hahahahahaha

Kalo yang ini, namanya Vibra Falentino, yupz, seperti namanya dia lahir di bulan february tepat tanggal 14 yang kata orang tuh hari plentin,hahahaha
Vibra ini agak2 nyaris (rambutnya..., hehehe) bapaknya aja manggil dia dengan sebutan botak, kel si-ibra mmg agak sulit tumbuh rambut saat kecil, abangnya si Ibra (hilgan) juga nyaris tanpa rambut pas baby, makanya dia di panggil Gundul sm bapaknya. Beda sama mbak-mereka (Lea) lea anak yg paling tua justru memiliki rambut yang ekstra lebat saat masih bayi, tapi sayang...
rambutnya keriting ampuuun..
alhasil sang bapak manggil dia titing (plesetan keriting)...
Vibra-hilgan dan lea adalah keponakanku dari sepupu tertua di keluarga kami (uni tenti) uni tenti itu kknya abang tomi-papanya sajid

ya... ya... ya...
kayaknya mpe dsini dlu dech tulisannya, tar kita sambung ke sesion II yang lebih waw lagi....

okey

to be continue

tebak, gambar siapa ini???

3 komentar:

  1. Yuk Ikutan Taruhan PG SlOT
    Klaim Bonus Member Baru 15%
    Hanya di Zeusbola ya!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus