Selasa, 24 Mei 2011

Movie and Reality...

Pernah nonton "Good Luck Chuck" ????
KAlo belum, buruan nonton dech...
Film yang dibintangi oleh Jessica Alba (Cam) dan Dane Cook ( Drg. Charlie) adalah film drama romantis yang lucu dan menarik...

Dalam film ini menceritakan kisah kehidupan percintaan Charlie, seorang Dokter gigi yang sangat terkenal, bukan karena karirnya...
melainkan karena sebuah miraccle yang ada dalam dirinya...




Ya, charlie adalah dokter gigi yang tampan nan rupawan, pacarnya dimana2, namun setelah dia mengencani pacarnya, dia pasti langsung diputusin, hal ini terjadi karena sebuah kutukan masa kecil charlie, karena charlie pernah menyakiti hati wanita.

Charlie sudah memiliki teman wanita dimana2, dan hal yang sama selalu terjadi, namun keaneehan yang lain terjadi juga, setiap wanita yang sudah bercinta dengan charlie dan putus, mereka langsung menemukan lelaki yang tepat dan mau menikahi mereka (alias nemuin jodoh gt...).

Hal inilah yang menbuat charlie jadi tenar, banyak wanita yang pura2 jadi pasiennya yang akhirnya minta dia jadi pacarnya dan putus dengan harapan bs dapat jodoh, charlie enjoy dengan hal tersebut sampai dia menemukan seorang wanita ceroboh penyayang penguin (CAm) yang mampu memikat hatinya, berbagai cara iya lakukan agar kutukan itu tidak berlaku untuk cam...

sampai charlie rela datang kerumah teman wanitanya semasa kanak2 untuk minta maaf, karena teman wanitanya itulah yang diduga telah mengutuknya,


Dan....
Film ini berlanjut, trus...

Silahkan nonton sendiri...

Film ne sekilas seperti sebuah mitos, tapi hal yang sama terjadi dalam kehodupanku...
hanya beda tipis dengan kisah tersebut. Bedanya, aku hanya pacaran aja dengan mantanku, trus pas putus, mereka langsung nemuin belahan jiwa mereka yang gak lain dan gak bukan adalah teman akrabku sendiri, hahahahaha

Untuk kisah kali ini kita hanya cerita sekilas dan semua nama disini adalah nama samaran:

1. Fist Story

Namanya Ilham,Pertemuan pertama kami saat SMP, dan kali itu kami langsung saling jatuh cinta, bahkan aku nekad bilang sama temen2ku kalo aku jadian sama dia (padahal gak pnah ketemu lagi) 3 tahun kami gak ketemu, aku mutusin tetap jomblo saat itu sampai Aku SMA, ternyata sekolah ku bersebelahan dengannya, suatu lomba mempertemukan kami lagi, dan kami jatuh cinta lagi. Sempat kenalan dan aku selalu berusaha mencari tau tetntang dia namun tak berhasil, sampai saatnya aku menyelesaikan sekolahku dan pindah ke kota, aku merasa telah meninggalkan sesuatu disana...

namun jodoh gak kemana saat kuliah aku ketemu dia, 2 tahun kemudian kami pacaran, tepat 4 tahun pacaran dengan suka dan duka bersama, akhirnya kami putus juga.

Dan kalian tau teman, Ilhampun menemui soulmatenya yang gak lain dan gak bukan adalah teman akrabku "Aufa", yang udah kayak saudara sendiri, kami ke kampus bareng, pulang bareng, makan bareng, tidur bareng semuanya bareng, namun cinta punya jalannya sendiri, dan cinta mempertemukan mereka, hubungan mereka bertahan sampai sekarang dan kabarnya akan segera menikah. Yang paling tidak di sangka adalah kisah buruk yang membayangi hubungan kami bertiga yang mengharuskan aku merelakan kepergian seorang teman sekaligus saudara dalam kehidupanku....

2. Second Story...

PAcaran gak terlalu lama, mungkin sekitar 2 bulanan. Dia seorang polisi, namanya Tirta...
Aku putus sama dia karena orang tuanya yang gak suka sama suku keluargaku (keturunan padang). Akhirnya kami berpisah...
Saat aku pacaran dengan Tirta, aku punya temen akrab yang namanya Lisa, lisa baru taman SMA saat itu, dan dia diterima di sebuah sekolah akademi jurusan kebidanan.

Entah bagai mana, Tirta bertemu dengan Lisa, ternyata teman2...
mereka soulmate. Saling mencintai saling menghargai dan saling cocok, Tirta memutuskan bertunangan dengan LIsa dan akan menunggu Lisa sampai tamat kuliah untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius...

3. Third Story...

NAmanya Diarta, seorang yang sangat perfect dan sangat baik, Aku putus dengannya karena keluargaku yang gak setuju, dan setelah itu kami menjalani hidup masing2...
Diarta akrab dengan seorang adik angkatku PUPUT, dia sering SMS atau sekedar Tlpnan untuk curhat curhatan, dan mungkin saja diarta adalah soulmatenya adik angkatku itu, Karena sekarang mereka lagi PDKT. Hmmm mudah-mudahan saja...

Aku gak pernah menyesali semua kisah yang pernah terjadi dalam hidupku, apalagi kisah yang aku tuliskan diatas. Karena aku menulis bukan karena aku kesal, melainkan aku hanya ingin membandingkan kisah ini dengan kisah sebuah film yang pernah aku tonton,

Nyatanya sekarang, aku juga telah menemukan Soulmate-ku...
Dia, Iren Afdian .S. S.Pd...
Pria yang ku cintai kini, dan insyaallah akan selalu menemani perjalanan hidupku...
semoga...

With Love,

Irta Dianza....

1 komentar:

  1. Yuk Ikutan Taruhan PG SlOT
    Klaim Bonus Member Baru 15%
    Hanya di Zeusbola ya!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus