Jumat, 25 Maret 2011

Bagaimana memperoleh anak laki-laki?

Awalnya aku kira ini hanyalah isapan jempol semata, bagai mana mungkin kita bs merencanakan anak berjenis kelamin apa yang akan kita lahirkan, di postingan sebelumnya, aku mengutip dari buku yang ditulis oleh peneliti asal Jerman (rose, W)
ku kira buku terjemehan tersebut hanya di percayai oleh orang luar saja, tanpa aku sadari, ternyata buku serupa juga pernah ditulis oleh seorang penulis yang berasal dari Indonesia (ayusita deiwanti) yang berjudul : Panduan memilih jenis kelamin anak laki-laki. Tapi sebelumnya, aku mau mengkalifikasikan sesuatu, tentunya, kalian bertanya, mengapa postinganku akhir2 ini selalu berhubungan dengan "proses" pembuatan anak laki2 (sory, bahasanya kasar). Hal ini bukan karena aku pengen buat anak sekarang (karena blum merid lhooo), aku ngotot cari rujukan pustakaan sampai segini nekad berawal dari keinginan kk perempuan ku yang sudah menikah, dia sudah dikaruniai 2 orng putri yang cantik2 dan lucu2, bukan berarti dia tidak bersyukur, hanya saja, dia ingin melengkapi kebahagiaan dengan memperoleh anak laki2, berbagai usaha dia lakukan, sampai2 dia konsultasi khusus sama aku dengan alasan aku anak biologi, pasti ngerti hal yang begituan,
Jujur.....
dikampus, kami tidak dikhususkan mempelajari hal tersebut, hanya saja sesekali terkadang hal ini ikut dibahas mungkin karena terkait dengan materi tertentu (reproduksi manusia contohnya). Namun melihat keinginannya yang teramat sangat ngotot, aku jadi merasa iba, apalagi basic kami yang keturunan batak ini, mempunyai anak laki2 adalah anugrah besar karena dapat mewariskan marga. Makanya aku berburu info ttg hal tersebut, namun...
seperti yang aku tuliskan dihalaman depan blog ku, sampaikanlah walau 1 ayat yang kamu ketaui, maka aku memnposting tulisan ini dengan harapan dapat berbegi ilmu untuk yang benar2 memerlukan cara ini, bukan maksud hati mau menduakan tuhan, semua usaha yang kita lakukan, hasilnya tentu atas kehendakNYA jua, berikut beberapa tips nya:
1. Berhubungan seks 24 jam sebelum Ovulasi: Sperma Y, memiliki kecepatan renang yang lebih cepat di bandingkan sengan sperma X, bila diadu sangat memungkinkan sperma Y yang menang, namun sayangnya, sperma Y hanya mampu bertahan 3 hari, sedangkan sperma X mampu bertahan sampai 5 hari. Usia sel telur hanya sampai 12-24 jam. Bila hub sex dilakukan 2 hari sebelum ovulasi kemungkinan yang hidup hanya sperma Y. Namun masalahnya terkadang orang awam tidak dapat mengetahui kapan saat ovulasi, namun bisa dilihat dengan ciri sbb:
a. Sebelum ovulasi, Ada cairan mulut rahim dan bening seperti putih telur pada alat kelamin
b. Saat ovulasi temperatur tubuh saat pagi hari meningkat karna kinerja hormon progesteron.
c.Sakit atau nyeri perut bagian kanan
d. Gunakan alat test kopulasi.

2.Membilas vagina dengan air soda
Bukan air soda minuman, yang dimaksud adalah natrium bikarbonat soda. Tambahkan 2 sendok natrium bikarbonat soda kedalam 1 gelas air bersih, dan bilas vagina anda. Hal ini diasumsikan karena sifat dari sperma Y, sangat rentan terhadap asam, dan menyukai suasana basa, diharapkan larutan tsb dapat menurunkan kadar kesaaman vagina.

3.Istri ogasme terlebih dahulu
Cairan yang dikeluarkan wanita saat ogasme, sangat membantu sperma Y untuk lebih cepat mencapai sel telur.

4.Posisi Knee-Chest/ Doggie Style
Posisi ini mampu membantu sperma meluncur cepat ke vagina.

5. Penetrasi Dalam,
Seperti yang sudah dijelaskan, waktu tahan sperma Y hanya 3 hari, maka bila pasangan anda dapat menekan sedalam2nya saat ejakulasi, hal ini dapat memperdekat jarak sperma berenang meuju sel telur.

6.Puasa Sementara
Minta pasangan anda untuk puasa Sex selama lebih kurang 7 hari, hal ini berguna agar pasangan anda mampu menabung sperma yang kemungkinan jumlah sperma Y nya lebih banyak, selain itu juga, bila berpuasa, diasumsikan dapat memperjauh jangkauan ejakulasi saat melakukan hub intim.

7. Dianjurkan pada calon ibu untuk sarapan pagi, dan banyak makan makanan yang mengandung kadar natrium, kalsium dan potassium tinggi. Seperti kentang, jamur, ceri manis, danging has, pisang, aprikot, jeruk, buah persik (bukan dewi persik yaaa) dan buah kurma. hindari makan selada, kubis merah dan kacang2an.

Demikianlah tipsnya, selamat mencoba. Semua usaha takluput dari doa, maka sembari berusaha, berdoalah kepada allah, agar semua berjalan sesuai rencana. Semoga bermanfaat....

RITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar